"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Subhanallah.. Adakah kita ada keberanian seperti lelaki ini yang mengajak Ratu Belanda masuk Islam dalam sebuah konsert orkestra musik


Muslimdaily.net 
Seorang pria berjalan di atas panggung sebuah konsert orkestra musik di Belanda dengan disaksikan oleh ribuan penonton. Di tengah-tengah penonton ada tamu istimewa di dalamnya, yaitu Ratu Belanda Queen Beatrix Wilhelmina Armgard. Pria ini mengajak semua hadirin, khususnya Queen Beatrix agar mengikuti jalan yang sebenar-benarnya yang dibawa oleh Nabi Isa a.s, yaitu mentauhidkan Allah Yang Maha Esa. Kejadian itu terjadi pada medio 2011 silam.

Konsert musik itu sendiri adalah perayaan ulang tahun ke 100 Komunitas Komposer Belanda. Konsert ini juga dihadiri Ratu Beatrix, yang tetap duduk meski terjadi keributan.

Rupanya pria tersebut pernah bertanya kepada salah satu tamu undangan, apakah dalam konsert malam itu Ratu Beatrix benar-benar akan hadir. 

Beberapa minit setelah pria itu naik ke panggung, petugas keamanan tiba dan memindahkan orkestra serta pria Muslim tadi. Pria Muslim itu mengatakan dirinya “tidak membawa bom”, tetapi polis tetap memeriksanya. Konsert kemudian dilanjutkan kembali.

Alhamdulillah… meskipun belum sempat ia menuntaskan tugasnya karena pihak Keamanan segera menariknya keluar panggung. Pria ini telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Sebuah tanggungjawab untuk menyampaikan Dakwah Islam kepada Ratu Belanda. Selanjutnya, jalan untuk menerima Islam adalah urusan Allah. Semoga mereka diberi hidayah dan dibimbing ke jalan kebenaran. Dan semoga kita juga diberi kekuatan sebagaimana pria dalam video ini. Amin. Allahu Akbar.
Queen Beatrix merupakan Ratu Kerajaan Belanda sejak 1980–2013. Ratu kelahiran 31 Januari 1938 ini menggantikan Ratu Belanda sebelumnya Queen Juliana yang turun tahta pada tanggal 30 April 1980. Pada 30 April 2013, Ratu beragama Kristen Protestan itu menyerahkan tahta Kerajaan Belanda kepada putranya Pangeran Willem-Alexander. 
[Sumber: www.facebook.com/MyIslamMedia]

Tiada ulasan: