"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Video kanak-kanak lelaki nekad menyelamatkan adiknya meskipun dihujani peluru tentera Bashar

http://www.ustazcyber.com

Aksi heroik seperti dalam tanyangan film-film Hollywood dilakukan seorang abang untuk menyelamatkan adiknya yang berlindung di balik bangkai sebuah kereta, menghindari tembakan sniper pasukan pemerintah Suriah.

Dalam rakamam video berdurasi satu minit lebih nampak seorang kanak-kanak lelaki nekad menyelamatkan adiknya yang berlindung, meskipun nyawanya menjadi sasaran sniper tentera pemerintah yang bersembunyi di balik gedung-gedung.

Di tengah jalan nampak anak laki-laki tersebut sempat terjatuh karena tertembak di bagian bahunya, akan tetapi tekadnya untuk menyelamatkan adiknya membuat anak tersebut bangkit kembali dan berhasil menyelamatkan sang adik. (Dostor/Ram)

Tiada ulasan: