"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Biksu Ashin Wirathu ‘Ngaku’ Muak dengan Alquran

Tranungkite
YANGON, BIJAKS: Biksu Myanmar Ashin Wirathu mengaku tidak senang dengan kitab suci etnis Rohingya yang beragama Islam.

Dalam wawancara dengan Los Angeles Times, yang diterbitkan Minggu (24/5), Ashin Wirathu mengatakan, ia telah membaca isi Alquran.

“Terus terang, saya tidak menemukan sesuatu yang saya suka,” kata Wirathu.

Bahkan, Ashin Wirathu berkeyakinan bahwa kaum muslim punya sebuah master plan untuk mengubah Myanmar, negeri mayoritas pemeluk Buddha menjadi penganut Islam.

1 ulasan:

mansor berkata...

biksu ini mahukan apa yang ada dalam reban ayam saya barangkali...kikikikikik