"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

17 Jenazah Pejuang Palestina 3 Bulan Ditahan Israel Tapi Tak Membusuk

Tranungkite

Sudah lebih dari 3 bulan jenazah para demonstran intifadha yang meletus sejak 1 Oktober 2015 ditahan oleh pihak keamanan Israel. Pihak Israel baru hari ini mengembalikan jenazah para suhada korban bentrok intifada kepada pihak keluarga.

Namun masya Allah, dari 17 jenazah tersebut tidak ada yang mengeluarkan bau busuk. Padahal sudah lebih dari 3 bulan jenazah pejuang Palestina tersebut dibiarkan begitu saja oleh Yahudi Israel.
Pejuan Palestina 4
Pejuan Palestina 3
Pejuan Palestina 2
Pejuan Palestina 1
“Janganlah kau katakan orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati, bahkan mereka hidup kekal disisi Allah “ (QS:2-154).

Puluhan ribu warga Kota Hebron ikut mensholatkan dan mengantar 17 jenazah syuhada Intifadhah Al-Quds. Sebuah pemandangan iring-iringan yang menggetarkan di tengah pekikan amarah menuntut balas dendam kepada Israel.

Sejumlah faksi Palestina dan kekuatan Islam dan nasionalis di Hebron ikut mengantar 17 jenazah syuhada tersebut. Bahkan sejumlah aleg Dewan Legislatif. Para pengantar mengibarkan gambar dan poster para syuhada, jargon menuntut balas dendam, dan mengobarkan semangat Intifadhah.(abnei/mi)

Tiada ulasan: