"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Kisah pasangan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika yang bikin kejutan

Desi Kris

Anne Ratna Mustika Istri Kedua, Ternyata Dedi Mulyadi Ungkap Punya Istri Pertama, Ini Sosoknya

Anne Ratna Mustika Istri Kedua, Ternyata Dedi Mulyadi Ungkap Punya Istri Pertama, Ini Sosoknya

AYOJAKARTA.COM - Rumah tangga anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan istrinya Anne Ratna Mustika yang diketahui menjabat sebagai Bupati Purwakarta kini menjadi sorotan publik.

Sebab Anne Ratna Mustika diketahui telah menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Kabar Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai Dedi Mulyadi ini tentu saja membuat publik terkejut.

Pasalnya, rumah tangga Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi selama ini terlihat baik-baik saja.

Namun siapa sangka, ternyata Dedi Mulyadi pernah membuat pengakuan mengejutkan soal pasangannya.

Dimana Dedi mengaku memiliki istri pertama dan Anne Ratna Mustika adalah istri keduanya.

Pengakuan itu pernah disampaikan Dedi dalam acara pelantikan pengurus Partai Golkar Jawa Barat pada 1 Juni 2016 silam di Sentul International Convention Center.

Tiada ulasan: