"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Tiap Tahun, 100 Orang Yahudi di Israel Masuk Islam

Nukilan:Syabab

Syabab.Com - Setiap tahun ada ratusan orang Yahudi di Israel yang datang ke Kantor Departemen Kehakiman untuk mengajukan permintaan bahwa mereka ingin meninggalkan agamanya dan memilih masuk agama Islam.

Para aktivis Yahudi memperingatkan dengan keras agar memerangi fenomena ini, sebab tidak sedikit orang Yahudi yang telah masuk Islam tanpa melaporkan ke Kantor Departemen Kehakiman.

Surat kabar al-Ma’arif mendapatkan beberapa fakta dan angka-angka berdasarkan statistik dari Kementerian

Kehakiman Israel yang menunjukkan bahwa ratusan orang Yahudi yang menyatakan masuk Islam dan mengumumkan untuk bergabung dengan agama Islam. Surat kabar tersebut menyatakan bahwa fenomena ini telah berkembang dalam lima tahun terakhir.

Selama dua tahun sebelumnya saja, telah terdapat 306 orang Yahudi yang mengajukan kepada Kementerian Kehakiman untuk mengganti agama mereka, 249 orang di antaranya menyatakan masuk Islam, dan 48 di antaranya lagi menyatakan masuk Kristen.

Angka-angka tersebut menunjukkan rata-rata sekitar 100 orang Yahudi setiap tahun telah mengubah agamanya ke Islam atau ke Kristen. Bahkan mereka yang masuk pada 2008 terlihat adanya peningkatan tajam di atas rata-rata tersebut, sebab ada 142 orang Yahudi yang mengajukan tuntutan untuk mengubah agama mereka menjadi Islam.

Surat kabar al-Ma’arif menjelaskan bahwa sejak awal tahun 2009 hingga sekarang telah terdapat 32 orang yang mengajukan permohonan untuk mengubah agamanya, meski angka tersebut belum merupakan angka final.

Salah seorang anggota organisasi ‘ailatu Israel lil abad (pelestarian keluarga Israel) menyatakan bahwa angka-angka yang dipublikasikan itu tidak menunjukkan apa yang terjadi sebenarnya di lapangan, sebab ada ratusan orang Yahudi yang telah mengubah agamanya ke Islam yang tidak melaporkannya.

Dalah hal ini seorang anggota Knesset dari partai al-Bait al-Yahudi, Aura Orbenh berkomentar dengan mengatakan: “Bahwa fenomena banyaknya orang Yahudi yang mengganti agamanya, khususnya ke Islam merupakan kerugian yang menyakitkan bagi bangsa Yahudi.
-tkodaily.net-

Tiada ulasan: