"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."
JANGAN GUNA GOOGLECHROME JIKA ADA GANGGUAN MALWARE


IKLAN Hubungi: gigitankerengga@gmail.com


IKLAN TEKS

IKLAN TEKS Cuma RM10 Sahaja Hubungi: gigitankerengga@gmail.com

Pimpinan ISIS Yang Ditangkap di Irak Ternyata Seorang Kolonel Israel

Tranungkite
Eramuslim.com – Pihak keamanan Irak telah menahan seorang militer Israel berpangkat Kolonel.

“Prajurit Zionis berpangkat kolonel ini berpartisipasi dalam operasi kelompok teroris ISIS,” menurut Komandan Mobilisasi Rakyat Irak.

Ia ditangkap bersama dengan sejumlah teroris ISIS, “Nama Kolonel militer Israel tersebut adalah Yusi Oulen Shahak dan menjadi kolonel di Brigade Golani tentara rezim Zionis dengan kode Re34356578765az231434.”

Ia mengatakan bahwa otoritas berwenang Irak tengah menginterogasi kolonel Israel untuk memahami alasan di balik keterlibatnnya bersama pasukan ISIS dan peran para agen Zionis lainnya diantara teroris ISIS.

isis_c20371d589
Pasukan keamanan Irak mengatakan Kolonel Israel tersebut telah membuat pengakuan keterlibatannya di ISIS.


Beberapa militan ISIS yang ditangkap di 2015 selama satu tahun terakhir juga sudah mengaku bahwa agen-agen Israel dari Mossad dan spionase dan intelijen badan Israel lainnya hadir berperan dalam gelombang pertama serangan ISIS di Irak dan perampasan kota Mosul di musim panas 2014, tapi selama ini belum banyak agen Israel berpangkat tinggi.

Penangkapan kolonel Israel ini akan berdampak serius pada strategi perang Irak, termasuk kemitraan dengan sekutu Israel.

Dalam perkembangannya sejak bulan Juli 2015, pasukan relawan Irak mengumumkan bahwa mereka telah menembak jatuh sebuah pesawat tak berawak yang memata-matai (drone) pasukan keamanan negara Arab di kota Fallujah, Irak Barat.

Mereka mengatakan bahwa puing-puing dari pesawat mata-mata tak berawak (drone) yang ISIS pakai ini berlabel ‘Buatan Israel’.

Ini bukan drone buatan Israel pertama dan terakhir jatuh di Irak.

Pada bulan Agustus sebuah Hermes drone Israel juga ditembak jatuh di sekitar Bagdad.

*Sumber asli: http://www.globalresearch.ca/guess-who-is-behind-the-islamic-state-israeli-idf-colonel-leading-isis-terrorists-arrested-in-iraq/5483679

Tiada ulasan: