"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Video: Alhamdulillah, Juara Kickboxing Dunia Warga Brazil Masuk Islam


AntiLiberalNews: Alex Pereira, bintang kickboxing Brazil telah masuk Islam, demikian pengumuman Sheikh Khalid Taqi Al-Din, ketua Dewan Tertinggi Urusan Islam dan Imam di Brazil, sebagaimana dikutip Kisah Para Mualaf, Jum’at (15/1/2016).

“Dalam mencari ketenangan batin, kepuasan, dan karakter yang sempurna dan setelah membaca tentang Islam secara mendalam,” Pereira, bintang kickboxing pertama di Amerika Latin dan Brasil dan keenam di dunia, “telah menemukan tujuannya”, ujar Sheikh Taqi Al- Din.

“Saat itulah ia memutuskan untuk mengunjungi (FAMBRAS) Federasi Asosiasi Muslim di Brazil untuk mempelajari lebih lanjut tentang pesan sejati Islam, peradaban dan bimbingan untuk kemanusiaan”, katanya dalam pernyataannya kepada salah seorang agen FAMBRAS.

Jenis Kekuatan Baru

“Pereira, yang akan bertanding bulan ini di Dubai Piala Dunia 2015 untuk Kejuaraan Dunia, berbicara tentang kekuatan fisiknya, mengatakan ia siap untuk melawan pertandingan mendatang untuk memenangkan gelar, tapi ia menyatakan bahwa ada kekuatan yang berusaha untuk (bertanding), yaitu kekuatan psikologis dan spiritual, untuk mengisi kekosongan batin yang ia rasakan,” Taqi Al-Din menunjukkan pada medio tahun lalu.

“Kickboxer, yang membaca beberapa buku tentang Islam yang diberikan kepadanya oleh temannya, yang disebut Hamzah, menjadi sering berkunjung ke Federasi Asosiasi Muslim di Brasil untuk bertemu dengan ulama, yang menjelaskan kepadanya prinsip-prinsip Islam. Akibatnya, ia memutuskan untuk masuk Islam,” kata Taqi Al-Din.

Pada FAMBRAS itu, Alex mengucapkan syahadat (Kesaksian Iman):

Asyhadu ana laa ilaha illa Allah wa ashahdu anna Muhammadun rasul Allah (Aku bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah; Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah).

Alexsandro Pereira (27) dikenal sebagai Alex Pereira atau kadang-kadang Alex Sandro bersaing di divisi menengah. Ia berbalik ke kickboxing setelah mengakhiri kariernya sebagai petinju.

Pereira menjadi terkenal ketika ia menjadi juara Wako Pro Panamerican pada tahun 2013. Ia telah berkompetisi di promosi seperti SUPERKOMBAT Fighting Championship, Ini Showtime, Jungle Fight dan WGP Kickboxing, dan ditandatangani dengan Glory pada tahun 2014.

Pada 22 Juni 2014, Pereira berada di peringkat ke 5 untuk tingkat menengah di dunia dengan GLORY, dan ke 6 sedunia, sebagaimana dilaporkan LiverKick.com.

Pelajari lebih lanjut tentang Islam

Dalam upaya untuk mengakrabkan dunia dengan olahraga, intelektual dan elit ilmiah yang memainkan peran penting dalam kehidupan sosial Brasil dan kampanye anti-Muslim yang diluncurkan oleh beberapa media, Federasi Asosiasi Muslim di Brasil telah mengadopsi sebuah proyek baru, dijuluki “Muslim for Peace“, kata Sheikh Khalid.

“Kampanye ini tidak menimbulkan hambatan agar membiasakan masyarakat dengan Islam. Sebaliknya, mereka diminta lebih banyak orang untuk memfasilitasi mereka belajar tentang Islam dan beralih keyakinan sebagai Muslim,” tambahnya.

Berikut video syahadat Alex Pariera yang AntiLiberalNews unggah dari Muslim for Peace.

Tiada ulasan: