"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."
JANGAN GUNA GOOGLECHROME JIKA ADA GANGGUAN MALWARE


IKLAN Hubungi: gigitankerengga@gmail.com


Ini jawapan dan bidasan Syeikh Yusuf al-Qaradawi kepada pembenci Erdogan dan Turki (Sila Baca)

Presiden Asosiasi Ulama Dunia, Yusuf al-Qaradawi: Allah Telah Menggagalkan Kudeta Kotor Ini
Presiden Asosiasi Ulama Muslim Sedunia, Syeikh Yusuf al-Qaradawi, dalam sambutannya pada pertemuan Ikatan Cendekiawan Muslim Dunia di sebuah hotel di kota Konya, Turki, mengatakan bahwa pertemuan ini membuat dirinya merasakan kebahagiaan yang besar. Beliau menambahkan “Setiap orang bertanggung jawab untuk menyeru kepada semua bangsa di seluruh dunia Islam. Muslim bertanggung jawab untuk memenuhi panggilan ini serta wajib menyebarkan kabar yang benar kepada dunia,” katanya.

“Asosiasi Ulama Muslim seluruh dunia bertanggung jawab mengajarkan islam kepada muslimin, organisasi ini telah dibentuk untuk mempublikasikan agama yang benar di dunia. Anda perlu menyebar Islam dan kabar ini sebagai panggilan Allah,” kata Syeikh al-Qaradawi.

Menyinggung soal percobaan kudeta di Turki, Syeikh al-Qaradawi berkomentar bahwa Turki telah mencapai kemenangan pada tanggal 15 Juli, rakyat dan negara Turki diberi kemenangan terhadap orang-orang yang melawan kaum muslimin di negeri ini (Turki).

Beliau melanjutkan, “Pertama-tama, muslimin perlu diajarkan hak sebagai umat islam. Seorang muslim tidak akan menipu saudara muslimnya dan tidak membela kejahatan. Kita perlu menjaga persaudaraan dengan semua muslim, kami muslim di Turki, populasi kami untuk mereka menguatkan dunia Islam. Turki ingin menciptakan masa depan yang mulia, tetapi pada saat yang sama ada orang yang secara rahasia membuat hal lain di Turki. Kudeta 15 Juli adalah serangan yang keji, dan Allah telah menggagalkannya. Kita semua harus bekerja dengan mata terbuka sebagai bangsa dan kami tidak menyembunyikan apa pun. Yang kita lakukan adalah kebaikan untuk semua orang. Kita harus memenuhi tugas ini sebagai cendikiawan Muslim. Kita harus berdampingan dengan negara-negara Islam lainnya. Kita tidak mengambil keuntungan pribadi untuk diri kita sendiri, tidak akan mengambil kekuasaan dari kelemahan umat, yang kita ingin adalah kembali ke kehidupan islam yang gemilang lagi.”

“Kita berdiri bersama dengan Turki.”
Sekretaris Jenderal Asosiasi Ulama Muslim Dunia, Muhyiddin Ali Montenegro, mengatakan bahwa ia membutuhkan dukungan dari semua umat Islam.

“Turki telah menghancurkan upaya kudeta yang keji sehingga berubah menjadi kebaikan, menyelamatkan negara dari ancaman. Melawan musuh bersama merupakan tugas penting bagi seluruh bangsa. Kami orang-orang Mesir, Palestina, Libya dan lainnya berdiri bersama negara Turki, serta kami mendukung orang-orang di Yaman. Kami mendukung hak mereka. Ilmuwan muslim harus bertindak, tanpa takut menyuarakan pesan dari Allah. Kami harus melawan ketidakadilan. Turki selalu memberikan dukungan dan menolong bangsa yang tertindas, negara seperti ini ditolong oleh Allah menyelamatkan dirinya dari serangan kudeta. Kita memiliki rasa cinta yang besar bagi negara yang mulia ini,” katanya sebagaimana diberitakan media Turki Anadolu Agency dan dilansir oleh media portalsatu.

Anadolu Agency, PortalSatu

Tiada ulasan: