"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Zionis Yahudi, Meletakkan Virus AIDS di Pembalut Kaum Hawa

Nandang Burhanudin, Wartawan Palestina membocorkan strategi pemerintah Zionis Israel untuk menebar virus Aids di setiap pembalut wanita. Produk tersebut akan ditulis: “Made In Kingdom of Saudi Arabia”, namun sebenarnya produk Israel.

Targetnya adalah ;

1. Membunuhi wanita-wanita Arab dan umat Islam yang sangat subur melahirkan anak-anak.

2. Memperburuk citra muslimah, karena ternyata terkena virus HIV/Aids dalam keluarga yang menghormati norma-norma Islam.

Dimana lazimnya kaum Hawa saat ini, selalu menggunakan pembalut saat haid. Ketika itulah virus akan menebar dan bercampur darah saat digunakan dalam waktu melebihi 30 menit.

Akhirnya virus HIV pun akan menjangkiti pengguna. Sumber link

Tiada ulasan: