"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Sisi Lain DR Zakir Naik Yang Jarang Diketahui Publik

Sisi Lain DR Zakir Naik Yang Jarang Diketahui Publik

Selama ini bisa jadi kita hanya tahu kebrilianan da'i Islam Internasional -DR Zakir Naik- dari ceramah & diskusi beliau dengan kalangan non muslim, yang mana ceramah beliau di berbagai negara dihadiri ratusan ribu bahkan jutaan hadirin. Dan juga -dengan izin Allah- banyak sekali manusia masuk Islam dengan sebab penjelasan beliau.

Padahal ada sisi lain dari beliau yang bisa jadi tidak banyak diketahui publik, yaitu beliau membiayai sendiri perjalanan dakwahnya dan melarang panitia untuk menjual tiket/ mengambil uang dari para hadirin yang ingin menghadirinya; agar semua orang yang ingin mendengarkan dakwahnya tidak terkendala hanya karena tidak bisa membeli ticket. Dengan begitu dakwah Islam tersebar luas ke segenap lapisan masyarakat bahkan non muslim pun bisa menghadirinya.
Semoga Allah Ta'ala senantiasa menjaga serta merahmati beliau dan kita semua.

Sumber : WESAL TV Keluarga

Tiada ulasan: