"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Budak ini Mujahid termuda gugur syahid di Syria

http://www.ustazcyber.com
BEIRUT, LIBANON: Kelompok mujahidin Negara Islam Irak dan Suriah Raya (ISIS) hari Isenin (28/4/2014) mengumumkan kesyahidan (Insyallah) pejuang termuda mereka, seorang remaja berusia 13 tahun.

Oulet-outlet media pro-oposisi mengatakan bahwa khabar tersebut diumumkan dalam tweet di akaun Twitter kelompok tersebut, yang mengidentifikasi remaja laki-laki itu sebagai Abu Aisha, dan mengatakan dia gugur di Damaskus.

Kelompok ISIS tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang keadaan kematian remaja laki-laki itu atau kebangsaannya, namun beredar beberapa foto yang diyakini menunjukkan Abu Aisha tengah membawa sebuah senjata serbu dan ikut ambil bahagian dalam sebuah latihan militer.(voa-islam.com)

Tiada ulasan: