"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Muslimah berpurdah dipukul dan disayat ketika ia meninggalkan stesen metro di Marseille, Perancis

Hanin Mazaya
 Muslimah bercadar di Perancis dipukul dan disayat saat ia meninggalkan stasiun metro di Marseille
Muslimah Eropa yang mengenakan cadar
MARSEILLE (Arrahmah.com): Seorang Muslimah Perancis yang mengenakan niqob (cadar) mendapat serangan pengecut, ia dipukul kemudian disayat ketika ia meninggalkan stasiun metro di Marseille saat kejahatan anti-Muslim meningkat di Perancis setelah serangan Paris beberapa waktu lalu, lansir WB pada Senin (23/11/2015).

Penyerangnya dilaporkan mengeluarkan komentar mengenai pakaian yang dikenakan oleh korban. Korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat dengan luka di wajah.

Tidak ada laporan rinci mengenai serangan tersebut termasuk nama korban dan penyerang.

Menteri Dalam Negeri Perancis, Bernard Cazeneuve “mengutuk” serangan tersebut dan menyatakannya sebagai serangan pengecut serta mendesak warga Perancis untuk mengingat “nilai-nilai Republik”.

Tiada ulasan: