"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."
JANGAN GUNA GOOGLECHROME JIKA ADA GANGGUAN MALWARE


IKLAN Hubungi: gigitankerengga@gmail.com


IKLAN TEKS

IKLAN TEKS Cuma RM10 Sahaja Hubungi: gigitankerengga@gmail.com

HATI-HATI, BEGINI CARA JIN HAMILI WANITA

TOPIKTREND.ASIA, Dihamili suami itu memang wajar bahkan wajib bagi sepasang suami istri, dihamili pacar itu tidaklah wajar karena belum resmi menikah dan ini bisa menjadi aib keluarga yang akan selalu dikenang sampai kapanpun, namun ada hal yang paling buruk lagi yang dialami oleh wanita yakni dihamili jin, Suami tidak punya, pacaran tidak juga tapi tiba-tiba hamil? nah ini yang aneh. mau tahu apa penyebabnya?

Anda pasti sudah pernah mendengar kisah dari Ayat Alqur’an tentang jin-jin yang diciptakan Allah dari api? Jin inilah hidup sebagaimana kita manusia yakni hidup berkeluarga dan beranak pinak. bagaimana jika jin berkeinginan menggauli wanita dari kalangan manusia? Nah, Sebagai muslim sudah seharusnya kita melindungi diri dari gangguan-gangguan jin yang tak bisa kita lihat. Terutama kaum hawa yang sering menjadi korban kejahatan jin. Perlu diketahui bahwa wanita adalah mangsa empuk jin apa lagi saat wanita sedang haid, saat tubuh dalam keadaan kotor, tentunya jin sangat menyukai hal-hal yang kotor.

Makanya dalam Islam ditekankan kepada wanita yang mau keluar rumah untuk selalu menutup auratnya, sebab jin sangat suka melihat aurat wanita. Sama dengan manusia, jin juga memiliki nafsu jika melihat aurat yang terbuka.
Selain menutup aurat wanita juga disarankan untuk membaca doa sebelum keluar rumah. begitu pula saat masuk ke kamar mandi atau toilet, dianjurkan juga untuk membaca doa agar Allah menghijabkan tubuh kamu dari pandangan jin dan makhluk halus dari dalam sarang mereka.

Sebagaimana dikutip dari situshiburan.com, jin sangatlah menyukai wanita yang berparas cantik. Jin akan dengan mudah jatuh cinta pada wanita yang cantik dan molek. Sebagaimana manusia, jin juga sangatlah bernafsu saat melihat wanita yang dicintainya.

Untuk itu, bagi kaum wanita yang tidak ingin diganggu jin atau bahkan dihamili jin, maka saat kamu tidur janganlah melakukan hal-hal berikut :

– jangan mandi selepas petang
– jangan tidur dalam keadaan terbuka (telanjang) / pakaian yang sangat minim
– jangan tidur telentang, sebaiknya tidur menyamping ( seperti sunnah rasulullah)
– jangan tidur setelah ashar sampai habis mahrib
– jangan tidur di ruang tamu.

Tiada ulasan: