"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Jet F16 Israel ditembak jatuh pejuang Hamas


amkns

Semoga Allah memberi kemenangan kepada rakyat Palestin untuk menewaskan tentera rejim zionis yang zalim. SETELAH UAV, KINI F-16 ISRAEL DITEMBAK JATUH PEJUANG HAMAS
GAZA-(MilNas): Militer Israel mengkonfirmasikan lenyapnya sebuah pesawat F-16 bersama dua pilotnya di atas langit Gaza. Demikian dilaporkan FNA (16/11) mengutip televisi al-Manar Lebanon.

Sebelumnya, Brigade Izzuddin Qassam menyatakan, jet-jet tempur Israel terbang di pusat Jalur Gaza, menghalangi para pejuang Palestina mendekati lokasi jatuhnya pesawat Israel.

Al-Jazeera melaporkan, pesawat itu jatuh akibat tembakan roket dari darat ke udara milik Brigade Izzudin Qassam, sayap militer Hamas.

Muqawama Palestina juga berhasil menembak jatuh sebuah pesawat tanpa awak Israel di Jalur Gaza.

DUA PULUH RIBU RELAWAN BASIJ IRAN SIAP DIKIRIM KE GAZA
Pasukan relawan Basij Iran menggelar manuver bersandi "Muharram".
FNA (16/11) melaporkan, pasukan relawan Basij Isfahan yang jumlahnya mencapai 20 ribu orang itu menyatakan siap untuk dikirim ke Jalur Gaza guna menghadapi agresi rezim Zionis Israel.

Dalam manuver tersebut, para peserta mendapat pelatihan singkat terkait taktik militer.

Tiada ulasan: