"Ya Tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku,
perbaikilah aku, angkatlah darjatku, berilah aku rezeki, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan maafkanlah aku."

Dibunuh kerana tak mahu rujuk selepas bercerai, mayat disumbat dalam bagasi

Kasus Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi, Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Palembang

Faisal Zamzami
Polisi mengevakuasi mayat dalam koper yang ditemukan warga di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). 
SERAMBINEWS.COM - Kasus pembunuhan terhadap wanita bernama Rini Mariany alias RM (50) yang jasadnya ditemukan di dalam koper menemui titik terang.

Pelaku pembunuhan ditangkap di Palembang, Sumatra Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan pelaku pembunuhan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, adalah seorang laki-laki.

"Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Polrestabes Bandung telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan," bebernya, Rabu (1/5/2024), dikutip dari TribunBekasi.com.

Polisi belum mengungkap identitas pelaku lantaran masih dalam proses penyelidikan.

Pelaku telah dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku diamankan di Palembang. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," katanya.

Diketahui, RM (50) hilang saat bekerja pada Rabu (24/4/2024) dan jasadnya ditemukan pada Kamis (25/4/2024) pagi.

Sepupu korban, Anjar Gumilar, mengatakan korban memiliki seorang suami dan anak perempuan yang masih SMA.

Korban tinggal di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat ini korban sedang dalam proses cerai dan telah pisah rumah dengan suaminya.

Ia menduga kematian korban ada hubungannya dengan proses perceraian.

"Kami curiga, karena almarhum ini sedang proses cerai dan almarhum keukeuh enggak mau rujuk," ungkapnya, Jumat (26/4/2024), dikutip dari TribunJabar.id.

Tiada ulasan: